Jumat, 27 Maret 2009

Makanan Organik

Makanan Organik
Apa siyh makanan organik itu???
Aq jg ndak tahu cieh, tapi coba deh terusin bacanya! Insya Allah bermanfaat!!
Dulu, makanan organik belum banyak dilirik apalagi digemari orang. Sekarang penggemarnya makin banyak aja. Apa sih makanan organik itu??
Konon katanya, makanan organik itu adalah makanan yang tidak mengandung pestisida atau bahan kimia lainnya. Pestisida pemicu kanker juga, belum lagi dimasa sekarang ini polusi dimana-mana dan sudah menjadi makanan kita sehari-hari. Nah bagaimana kalau Kita sehari-hari paru-paru kita sudah menghirup udara kotor, terus ditambah dengan mengkonsumsi makanan yang mengandung pestisida. Sudah lengkaplah penderitaan tubuh ini...
Semua orang pasti ingin memiliki tubuh yang sehat. Kalau memeng makanan organik itu sehat, pasti semua orang akan mengkonsumsi makanan organik setiap hari. Tapi masalahnya nggak semudah itu untuk mendapatkan makanan organik seperti mendapatkan makanan yang boleh dibilang tidak organik lah.
Makanan organik itu mahal. Kenapa sih makanan organik mahal? Padahal jika dipikir-pikir kan nggak perlu ongkos buat beli pestisida atau bahan kimia lainnya. Tapi ternyata disitulah letak mahalnya makanan organik. Misalnya aja kalau ada ulat, maka menganbilnya secara manual. Alhasil untuk tanaman membutuhkan energi ekstra untuk itu. Itulah sebabnya kenapa makanan organik itu mahal.
Tapi itu semua menjadi pilihan hidup kita masing-masing. Mau mengkonsumsi makanan organik ataupun tidak organik ya.. itu mah up to U.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mengenai Saya

Foto saya
suka diem tapi ngga pendiem taooo!!!!

Pengikut